Terduga Penyebar Isu Bupati Cantik Selingkuh Ditangkap

Terduga Penyebar Isu Bupati Cantik Selingkuh Ditangkap

Bupati Padeglang Irna Narulita dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman (Foto: Ist)

Pandeglang - Bupati Pandeglang Irna Narulita mambantah selingkuh dengan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman. Bupati cantik itu menegaskan info itu hoax alias tidak benar.

Irna yang sedang menjalankan ibadah umrah meminta aparat kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut.

”Saya baru dapat kabar, pelaku penyebar hoaks sudah ditangkap dan nanti akan diumumkan,” ujar Irna, Senin (11/6/2018).

Irna menegaskan, berita-berita yang beredar di medsos seperti Twitter dan FB dan sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah dan keji belaka.

”Masyarakat agar tenang dan tidak cepat percaya dengan berita-berita hoaks seperti ini,” kata istri anggota DPR RI Dimyati Natakusumah itu.

“Saya yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” tambahnya.

Irna meminta didoakan. Ia menyebut isu perselingkuhan dengan Menteri Pertanian merupakan cobaan di bulan suci Ramadaan. ”Kita serahkan kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.

”Dari Madinah, saya dan keluarga juga terus mendoakan semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Pandeglang,” ujar Irna.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, dia mengajak umat muslim untuk menjaga kesuciannya supaya semua bisa mendapatkan predikat taqwa.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews