Arus mudik 2018

Intensitas Mudik di Bandara RHF Tanjungpinang Melonjak Tahun Ini

Intensitas Mudik di Bandara RHF Tanjungpinang Melonjak Tahun Ini

Jumlah penumpang di Bandara Raja haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang mengalami peningkatan yang signifikan. (Foto: Afriadi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Tanjungpinang- Jumlah penumpang di Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang mengalami peningkatan signifikan. Dibandingkan tahun sebelumnya persentase kenaikan sebesar 12,79 persen.

Hal ini berdasarkan data dari jumlah penumpang kedatangan maupun keberangkatan mulai H-8 hingga H-3 kemarin mencapai 7.404 orang.

"H-8 kemarin keberangkatan dan kedatangan berjumlah 1129 orang, sementara dibandingkan tahun 2017 lalu hanya 1090 orang," kata Manager Airport Operation Service and Maintenance (AOSM) Bandara Internasional RHF Evan Yolanda, Rabu (13/6/2018).

Baca juga:

6 Pengamanan Rumah Sebelum Ditinggal Mudik

Pelabuhan SBP Tanjungpinang Berlakukan Transaksi Non Tunai

 

Sedangkan jumlah pemudik pada H-6 kemarin mencapai 1360 orang, artinya jika dibandingkan dengan tahun 2017 kemarin, mengalami kenaikan sebesar 42,59 persen.

Ia mengatakan, jika dilihat dari hari ke hari arus balik ini selalu mengalamin peningkatan jika dibandingkan tahun kemarin. Hari ini pihaknya memprediksi juga akan mengalami peningkatan.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews