Kompol I Wayan Sudarmaya Jabat Wakapolres Tanjungpinang

Kompol I Wayan Sudarmaya Jabat Wakapolres Tanjungpinang

Sertijab sejumlah perwira menengah di Polres Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Rotasi pejabat di Polres Tanjungpinang bergulir. Kompol I Wayan Sudarmaya, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Tanjungpinang menggantikan Kompol Hilman Wijaya.  

Posisi yang ditinggalkan I Wayan diisi oleh Kompol Jamaludin, sedangkan Hilman akan melanjutkan pendidikan di sekolah pimpinan Polri.  

Rotasi perwira menangah di lingkungan Polres Tanjungpinang ini sesuai surat telegram rahasia nomor STR/60-61-62/IV/2015 tertanggal, 2 April 2015 yang ditandatangani Kapolda Provinsi Kepri Brigjen Pol Arman Depari.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu Wardana mengatakan, selain sertijab Wakapolres Tanjungpinang, ada dua perwira menengah di jajarannya juga mendapatkan promosi jabatan.

Keduanya yakni, Kompol Ikhsan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Asmur. Jabatan Asmur sebagai Kabag Ren Polresta Tanjungpinang digantikan oleh Kompol Wawan Saefulloh yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen di Polda Kepri.

"Bagi pejabat yang baru, saya berharap dapat meneruskan apa yang menjadi tanggung jawab pejabat yang lama. Dan untuk dua pejabat yang dipromosikan ke Polda, semoga kinerjanya semakin meningkat," ucap Kapolres.

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews