Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini

Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini

Liga Champions. (foto: metrotvnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Tengah pekan ini, delapan tim terbaik Eropa akan memulai perjuangannya pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dari empat laga yang akan dipanggungkan selama tengah pekan ini, dua laga akan dimainkan pada Rabu 15 April 2015 dini hari WIB, sementara dua partai lainnya digelar Kamis dini hari WIB.

Pada laga dini hari nanti, partai El Derbi Madrileno akan jadi sajian utama. Atletico Madrid akan menjamu rival sekotanya, Real Madrid di Vicente Calderon.

Laga ini dipastikan tidak akan mudah buat Madrid. Pasalnya, dalam enam kali duel yang sudah dilakoni sepanjang musim ini, pasukan Carlo Ancelotti belum sekalipun meraih kemenangan. Rinciannya Atletico menang empat kali, sementara dua sisanya berakhir imbang.

Di saat bersamaan, Juventus akan menjamu AS Monaco di Juventus Stadium. Pasukan Massimiliano Allegri diunggulkan untuk meraih kemenangan karena punya materi pemain yang lebih baik.

Sehari berselang, giliran Paris Saint Germain yang harus menghadapi favorit juara, Barcelona di Parc des Princes. Musim ini, PSG sempat bentrok dengan Barca di babak penyisihan grup dan sukses meraih kemenangan 3-2 di Paris.

Namun, kali ini bakal berbeda. PSG tidak akan diperkuat bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan kartu merah di laga kontra Chelsea. Marco Verratti juga harus absen karena akumulasi kartu.

Selain itu, performa Barca saat ini tengah bagus-bagusnya. El Barca belum terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir di semua ajang, di mana sembilan di antaranya diakhiri dengan kemenangan.

Setali tiga uang, pada saat bersamaan FC Porto juga akan menghadapi laga sulit, saat menjamu Bayern Muenchen. Jika bicara materi pemain, sulit rasanya Porto bisa menang melawan Muenchen yang dihuni banyak pemain bintang dan dilatih pelatih jenius, Josep Pep Guardiola.

Jadwal Leg I Babak Perempat Final Liga Champions seperti dikutip dari metrotvnews:

Rabu 15 April 2015 dini hari WIB:
01.45 WIB: Atletico Madrid vs Real Madrid (LIVE: SCTV)
01.45 WIB: Juventus vs AS Monaco (LIVE: NEX Entertainment)

Kamis 16 April 2015 dini hari WIB:
01.45 WIB: Paris Saint Germain vs Barcelona (LIVE: SCTV)
01.45 WIB: FC Porto vs Bayern Muenchen (LIVE: NEX Entertainment)
ACF

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews