Pernah Ngobrol, Ria Risis Bongkar Sosok Nissa Sabyan

Pernah Ngobrol, Ria Risis Bongkar Sosok Nissa Sabyan

Ria Ricis (Foto: Instagram)

Nama Nissa Sabyan melambung seiring tenarnya grup musik gambus, Sabyan. Sabyan berhasil mencuri hati publik lewat kemunculan mereka pada Ramadan tahun ini. 

Musik bernuansa Islam yang dikemas secara apik dengan suara merdu sang vokalis, Nissa membuat Sabyan Gambus mulai digemari.

Kelompok penggemar atau fans Sabyan Gambus bahkan datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali para artis, beberapa dari mereka juga telah menobatkan diri sebagai fans Nissa dan kolega.

Salah satu yang secara terang-terangan mengakui dirinya fans Sabyan Gambus adalah Ria Ricis. Hal tersebut disampaikan Ricis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta belum lama ini.

"Nge-fans, pernah ketemu dan ngobrol bareng," ujarnya.

Kata Ricis, Nissa tetap jadi sosok yang rendah hati meski kini namanya mulai dikenal luas. Ricis dapat mengatakan hal itu lantaran sudah bertemu langsung dengan gadis berparas cantik tersebut.

"Orangnya seru dan baik. Pernah ketemu di stasiun televisi, pernah syuting bareng dan ngobrol-ngobrol," ungkap dia.

Tak cukup sampai disitu, Ricis bahkan langsung mendapat kesempatan bernyanyi bersama Nissa. Dia mengaku sudah beberapa kali tampil bersama Nissa, baik di YouTube maupun dalam acara televisi.

"Covernya nyanyiin Deen Assalam juga ada, kita waktu live nyanyiin Kun Anta juga bareng," tutur Ria Ricis.

Sayang, faktor kesibukan membuat Ricis dan Nissa mulai jarang bertemu. Namun hal itu tidak lantas membuat kekaguman Ricis pada Nissa berkurang. "Memang nge-fans sih," katanya.

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews