Wakapolda Kepri Yan Fitri Salurkan Sembako Bersama FKPPI

Wakapolda Kepri Yan Fitri Salurkan Sembako Bersama FKPPI

Wakapolda Kepri, Brigjen (Pol) Yan Fitri Halimansyah menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako, Minggu (10/6/2018). (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakapolda Kepri, Brigjen (Pol) Yan Fitri Halimansyah menghadiri kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako, Minggu (10/6/2018).  Kegiatan ini digelar oleh Pengurus Daerah XXXl KB FKPPI Kepri bersama empat mitra pembina dari Polri dan TNI

Sebagai salah satu pembina, Yan sangat mengapresiasi kegiatan baksos ini. Acara dihadiri oleh perwakilan Lantamal IV, Kolonel Laut Arif Widianto selaku Aspotmar Lantamal lV Kepri, perwakilan Lanudanal RHF Tanjungpinang, Mayor Lek Wardoyo selaku Kadis Ops Lanud RHF, perwakilan Korem 033/WP Letkol TNI AD Ariful Mutaqin selaku Kasi Ops Korem 033/WP.

"Sebagai salah satu pembina di KB FKPPI Kepri saya sangat mengapresiasi kegiatan baksos pembagian sembako yang digelar oleh Pengurus Daerah KB FKPPI Kepri pada hari ini," ujarnya

Yan menuturkan, ia turut bangga sebagai pembina melihat keseriusan para pengurus yang pada hari ini bersama-sama membantu menggelar kegiatan ini.

“Hari ini kita bersama-sama membantu meringankan beban saudara-saudara kita dengan memberikan sedikit rezeki dalam bentuk sembako ini. Saya harap kedepan kegiatan kali ini dilaksanakan tidak hanya pada bulan puasa saja,” ujarnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews