Mahasiswi Al Azhar Fatimah Darsan Tewas Ditabrak Mobil di Dekat Masjid di Kairo

Mahasiswi Al Azhar Fatimah Darsan Tewas Ditabrak Mobil di Dekat Masjid di Kairo

Fatimah Darsan (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Kairo - Mahasiswi Tingkat 3 Universitas Al Azhar, Kairo, asal Indonesia Fatimah Darsan Abdul Malik, tewas dalam sebuah kecelakana tragis. Kecelakaan beruntun itu telah merenggung nyawa gadis 23 tahun tersebut.

Kejadian itu persis di samping Masjid Ibadurrahman, Hay El Sabeh, Nasr City, Kairo,Sabtu 9 Juni 2018 pukul 20.50 waktu setempat.

Gadis berusia 23 tahun itu dikabarkan meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Ta'min Sihhi Rabaah, karena mengalami luka parah dalam kecelakaan itu. Sampai saat ini, jasad Fatimah masih berada di ruang penyimpanan jenazah di rumah sakit tersebut.

Menurut Duta Besar RI utk Mesir, Helmy Fauzi, korban ditabrak mobil boks dari belakang saat baru turun dari kendaraan.

"Yang bersangkutan meninggal dunia di RS Ta'min Sihhi Rabaah. Kita sudah menghubungi pihak keluarga atas insiden yang menimpa Fatimah," kata Helmy Fauzi seperti beritakan laman viva.co.id, Minggu 10 Juni 2018.

Fungsi Protkons dan pengacara KBRI lanjut Helmy, saat ini telah berkoordinasi dengan Kepolisian Nasr City II terkait investigasi terhadap penabrak. Dalam hal ini, polisi meminta saksi mata yang bisa menjelaskan kejadian karena kecelakaannya melibatkan lima unit kendaraan sekaligus.

Atas insiden ini, secara pribadi maupun KBRI Kairo, menyampaikan duka yang mendalam. Pihak KBRI Kairo akan mengurus proses pemulangan jenazah hingga selesai.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews