Foto Ongen Paonganan Muncul di Akun Twitter Hulk

Foto Ongen Paonganan Muncul di Akun Twitter Hulk

Ongen Paonganan (Foto: twitter)

BATAMNEWS.CO.ID - Akun @Hulk_idn menghebohkan dunia media sosial setelah melontarkan isu perselingkuhan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Akun tersebut juga menyebutkan memiliki video keduanya. Hanya saja postingan tersebut berbau fitnah. Grace pun menantang akun tersebut mempublikasikannya.

Belakangan akun tersebut justru berubah nama menjadi Hulk Kitty, dan terpampang foto Ongen atau Yulian Paonganan, pakar maritim. Entah apa maksudnya, namun di akun tersebut juga dituliskan "username ini diamankan @KakekGaulBijak dan akan dihapus setelah pemilik sebelumnya ditangkap oleh polisi #Lawanfitnah".

Ongen yang merasa dikaitkan dengan akun tersebut langsung menegaskan, bahwa dirinya tak ada kaitan dengan akun anonim itu. Ia mengaku sudah lama tak main media sosial, karena itu heran namanya diseret-seret.

"Saya juga diinfokan jika awalnya yang mengkaitkan nama saya dengan akun akun anonim adalah akun anonim juga, saya tidak tanggapi. Tapi setelah nama saya disebut sebut beberapa orang yang punya nama, saya rasa perlu saya tanggapi," kata Ongen kepada wartawan, Minggu (10/6/2018).

Ia pun mendesak kepolisian untuk menciduk pihak-pihak yang berada di balik akun tersebut. Termasuk orang yang mengaitkan dirinya dengan akun anonim itu. Kepolisian diyakini dengan kecanggihan alat yang dimilik akan mudah menangkapnya.

"Maka dari itu, saya perlu menanggapi dan jelaskan bahwa saya tidak ada kaitan dengan akun akun anonim yang dimaksudkan, dan saya mendesak Kepolisian untuk mencari orang dibalik akun akun yang dianggap menyebar fitnah tersebut, saya yakin kepolisian kita sudah punya alat canggih yang bisa dengan mudah melacak akun akun seperti itu," ujarnya.

Ongen mengimbau kepada pelaku untuk segera mengklarifikasi dan menyerahkan diri ke kepolisian. Di samping itu, pihaknya pun membuktikan ketidakterkaitan dirinya dengan akun tersebut, dari waktu twit akun itu dengan jadwal penerbangannya.

Twit @hulk_idn yang waktunya bertepatan dengan waktu disaat ia dalam penerbangan dari Jakarta ke makasar ada pada 10 Mei 2018.

"Dan pihak pihak yang telah mengkaitkan namanya dengan akun akun fitnah tersebut, sebaiknya mengklarifikasi dan menyerahkan ke polisi. Kita wajib dukung itu," pungkasnya.

(snw)

 

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews