Telkom Group Mudikkan 3000 Orang

Telkom Group Mudikkan 3000 Orang

Para pemudik yang diberangkatkan oleh Telkom Group (Foto:Net/Kompas)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Jelang Idul Fitri 1439 Hijriah, Telkom Group memberangkatkan 3.000 orang pemudik menggunakan 42 bus, Minggu (10/6/2018).

Para pemudik yang diberangkatkan Telkom Group merupakan pelanggan, mitra kerja, dan para petugas front liner beserta kelurganya.

Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, pemberangkatan 3000 orang pemudik tersebut, merupakan bagian dari rangkaian program "Telkom Group Berbagi" yang bertujuan membantu masyarakat mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

“Telkom Group menyediakan sarana transportasi yang aman dan nyaman untuk menempuh perjalanan panjang menuju kampung halaman masing-masing,” kata Siti dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/6/2018).

Dia melanjutkan, program mudik bareng Telkom Group ini juga sekaligus untuk mengurangi pemudik yang menggunakan sepeda motor.

"Selain dari Jakarta, mudik bareng Telkom Group juga dilaksanakan di Sumatera dan sekitarnya (1.000 pemudik), Surabaya (1.000 pemudik), Makasar (2.500 pemudik), dan anak perusahaan (Telkomsel) sebanyak 3.000 pemudik," ujarnya.

Dengan begitu, maka total peserta Mudik Bareng Telkom Group tahun ini sebanyak 7.500 orang.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews