Promo Banting Harga Jelang lebaran, Mall Diserbu Warga

Promo Banting Harga Jelang lebaran, Mall Diserbu Warga

Warga Batam memadati mall untuk berburu belanja menjelang lebaran. (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - H-5 lebaran, ribuan warga di Batam terlihat memadati mall untuk berburu keperluan. Berbagai promo diskon pun membanjiri setiap produk.

Di Nagoya Hill Mall, terlihat puluhan kendaraan roda dua dan empat antre di pintu masuk. Di pintu bagian utara, antrean mobil sampai ke ruas jalan. Begitu juga bagian barat.

Dilantai satu ratusan orang mengerumuni Bazar Ramadan.  Bazar khusus pakaian lebaran seperti koko, gamis, baju batik hingga mukena. Seperti baju anak-anak spesial price kaos Rp 50.000, dres Rp 79.000,  dan celana Rp 120.000.

Sepatu wanita high heels merek ST Moritz bisa dibeli sepasang hanya Rp 59.800, sementara dua pasang bisa dapat Rp 79.800.  "Promo harga ini hanya sampai lebaran," ujar Rahmad salah seorang penjual, Minggu (10/6/2018).

Begitu juga dengan penjualan baju koko, Bali Lestari. Harga normal biasanya Rp 675.200 menjadi Rp 200.000. Baju kemeja Batik Bali Lestari harga normal Rp 515.500 juga menjadi Rp 200.000.

Tidak hanyak di bagian bazar, diskon besar besaran dikeluarkan berbagai toko baju bermerk. Seperti Manzone concept , rata-rata setiap pakaian ditawarkan dengan sistem pay 1 for 2 . Baik koko maupu baju kemeja.

Diprediksi pengunjung akan terus bertambah, pasalnya beberapa intansi pemerintah sudah mulai libur lebaran.

Beberapa security terlihat bersiap siaga. Pengunjung diharapkan selalu menjaga barang bawaan dan berhati-hati.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews