Seorang Warga Malaysia Ngaku Pesta Sabu di Batam

Seorang Warga Malaysia Ngaku Pesta Sabu di Batam

Yusri tampak memelas saat diperiksa petugas kepolisian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Seorang warga Malaysia mengaku menyabu di Batam, Kepulauan Riau. Ia mengosumsi sabu di sebuah indikos di Batam. 

Pria bernama Yusri itu tertahan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Jumat (8/6/2018). Ia harus menjalani pemeriksaan urine.

Pagi tadi, Satreskrim Polres Tanjungpinang menggelar pemeriksaan urine terhadap para penumpang kapal yang bertolak dari Batam.

Pria yang ngaku bernama Yusri itu tampak ketakutan diperiksa petugas. Yusri langsung mengaku telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di Batam.

"Saye tak ingat, di Batam di kos-kosan, sekitar dua kali bakar saja," kata Yusri kepada petugas saat di di periksa di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Ia mengatakan telah lima hari berada di Batam dan ke Tanjungpinang ingin bertemu dengan tunangannya. Namun setiba di dermaga Sri Bintan Pura Tanjungpinang ia di periksa oleh petugas.

"Saye ngejar tunangan, tadi kami berantam, jujur saye tak bawa narkoba," ungkapnya.

Ia saat dilakukan tes urine oleh petugas hasilnya positif menggunakan narkoba, dan saat ini pria tersebut masih menjalani pemeriksaan petugas.

Pantauan dilapangan tampak petugas memeriksa handphone milik pria Malaysia tersebut dan tampak pria ini berbelit saat ditanya petugas.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews