Isco Belum Percaya Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

Isco Belum Percaya Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid

BATAMNEWS.CO.ID - Kepergian pelatih Zinedine Zidane benar-benar membuat banyak pihak terkejut. Bahkan pemain Real Madrid belum sepenuhnya percaya. Salah satunya adalah gelandang Real Madrid, Isco Alarcon.

Mundurnya Zinedine Zidane pada Kamis 31 Mei 2018 sore WIB masih belum ia percayai. 

Isco mengaku sangat terkejut dengan keputusan pria yang ditunjuk sebagai pelatih Madrid pada Januari 2016 itu.

Lima hari setelah menghadirkan trofi Liga Champions ketiga beruntun bagi Madrid, Zizou –sapaan akrab Zidan – membuat keputusan untuk mundur dari Madrid. Ada berbagai rumor yang menjadi landasan Zidane angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Zidane disebut-sebut tidak setuju dengan keputusan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang ingin mendatangkan David de Gea dan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab dengan menggaet dua pemain di atas, Madrid akan mengeluarkan uang besar. Jelas, hal itu tidak sejalan dengan strategi transfer Zidane yang terkenal irit.

Isu lainnya ialah ketertarikan Zidane menangani Tim Nasional (Timnas) Qatar untuk Piala Dunia 2022. Pelatih berusia 46 tahun itu ditengarai tertarik dengan proyek yang ditawarkan Federasi Sepakbola Qatar, QFA.

Sementara itu, kabar lain mundurnya Zidane dari Madrid karena pelatih berpaspor Prancis itu tak lagi dihormati personel Los Blancos –julukan Madrid. Karena itu, untuk menjaga reputasinya, Zidane memutuskan mundur dari klub yang telah diberinya sembilan trofi dalam kapasitas sebagai pelatih.

“Saya terkejut dengan keputusan Zidane. Keputusan Zidane itu merupakan sesuatu yang tidak kami harapkan. Meski begitu, ia telah membuat keputusan dan kami sangat bangga atas raihan tiga trofi Liga Champions bersamanya. Sekarang, klub akan memutuskan siapa pelatih selanjutnya,” kata Isco mengutip dari Marca, Rabu (6/6/2018).

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews