ATB Gelar Buka Bersama Bersama Pimpinan Media di Batam

ATB Gelar Buka Bersama Bersama Pimpinan Media di Batam

Presiden Direktur ATB Benny Andrianto berada di tengah-tengah sejumlah pimpinan redaksi media di Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Direksi dan Manajemen PT Adhya Tirta Batam berbuka puasa bersama dengan insan pers. Buka puasa bersama itu berlangsung cair. 

Turut hadir dalam kesempatanitu sejumlah pimpinan redaksi hingga wartawan dari media online, cetak, serta elektronik di Batam.

"Acara ini hanya buka puasa bersama, tidak ada pembahasan khusus yang dibicarakan. Saya hanya ingin bersilaturahmi dengan teman-teman media," ujar Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto, MM Selasa (5/6) di Da Vienna Hotel Lubuk Baja.    

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur ATB juga menyampaikan keberadaan ATB di Batam, dimana saat ini sudah memasuki usia 23 tahun. 

Tentunya dengan kondisi tersebut, ATB memiliki tanggung jawab yang lebih besar kepada pelanggan. Meskipun kontrak ATB akan segera berakhir di tahun 2020, ATB tetap akan memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. 

"ATB tentunya mempunyai tanggung jawab yang lebih besar kepada konsumen. Batam ini sedikit berbeda, dimana Batam memiliki ketersediaan air baku yang terbatas. Namun, kami tetap terus berupaya memberikan yang terbaik sampai akhir konsesi," harap Benny.

Benny juga menyampaikan pengelolaan air bersih di Batam cukup berbeda dibanding daerah lain. Keterbatasan air baku membuat ATB harus lebih lebih cermat memanfaatkan sumber air yang ada.

Mengingat, kondisi terakhir DAM Harapan sudah mulai minus 2,7 meter diatas Spillway. Kondisi ini tentu mengkhawatirkan, padahal curah hujan cukup baik.

"Ini menjadi perhatian ATB, bagaimana air DAM Harapan bisa mencukupi walaupun ketersediaannya terbatas. Selain itu, menjadi kesadaran kita bersama bahwa sehebat apapun ATB mengolah air, seandainya air baku nya tidak ada,  tidak ada yang dapat diolah. Semoga DAM Harapan bisa normal kembali ketersediaan airnya. Harapan saya, kita semua dapat peduli dengan hal ini," ujar Benny.

Dalam kesempatan ini, pimpinan tertinggi di ATB tersebut juga menyampaikan, ATB kini memiliki Corporate Secretary, Maria Y Jacobus sebagai Head of Corporate Secretary ATB. 

"Perlunya Corporate Secretary  ini juga karena kami akan memperluas jaringan ATB di luar Kepri. Saat ini, ATB juga sudah memiliki kerjasama dalam pengelolaan air bersih di Umbulan, Jawa Timur dan Lampung," jelas Benny.

Di penghujung acara buka bersama rekan media ini, ATB juga membagi-bagikan doorprize. Kemudian, foto bersama dengan jajaran direksi dan manajemen bersama rekan media. (*)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews