Terungkap Pesepakbola yang Diduga Melecehkan Via Vallen

Terungkap Pesepakbola yang Diduga Melecehkan Via Vallen

Marco Simic

BATAMNEWS.CO.ID - Via Vallen diduga dilecehkan seorang pesepakbola melalui direct message (DM) Instagram. Ia pun memposting aksi pelecehan itu di Instagram.

Diduga pelaku adalah Marco Simic, striket Persija Jakarta. Saat ini kolom komentar Instagram Marco Simic dinonaktifkan. 

Kejadian tak menyenangkan itu diungkap sendiri oleh Via. Pedangdut asal Jawa Timur ini mengunggah dua postingan percakapan dengan seorang pria yang sedang mencoba melakukan tindak pelecehan seksual dengan berkata yang tidak pantas melalui DM Instagramnya.

Pesepakbola terkenal tersebut mengungkapkan keinginannya ingin melihat Via menyanyi dengan mengenakan pakaian seksi. Via pun meradang dan tidak terima jika diperlakukan layaknya wanita nakal oleh sosok pria tersebut.

“Enggak kenal dan enggak pernah ketemu tiba–tiba ngirim text dan gambar lewat DM (direct message),” tulis Via di Insta Stories, kemarin, (5/6/2016).

Ia menambahkan, “Sebagai seorang penyanyi, saya merasa dihina oleh seorang pesepakbola terkenal di negeri ini. Saya bukan wanita yang kamu pikirkan."

Selanjutnya, pada Insta Stories yang kedua, wanita kelahiran Surabaya itu juga mengunggah isi percakapan antara dirinya dan pria tersebut. Sang pria merasa kebingungan mengapa pesan pribadinya harus diposting oleh Via ke publik.

“Kamu mabuk?” Tanya Via

“Kamu gila, kenapa harus di screenshoot?” Tanya pria itu.

“Hah? Apakah menurutmu aku bercanda?” sambung Via.

“Tapi apa alasan kamu mengunggah pesan yang aku kirim, apakah kamu marah? Akan kuhubungi besok,” kata pria itu.

Dengan tulisan bewarna merah, Via Vallen seolah menjawab segala pertanyaan yang diucapkan oleh sang pria kepada dirinya.

“Kamu bertanya padaku kenapa aku membuat screenshoot? Aku terkejut! Terus, kamu juga bertanya apakah aku marah? Apa yang kamu pikirkan saat aku memblokir akunmu?” kata Via.

Wanita berzodiak Libra itu selanjutnya memastikan bahwa ia tidak akan mengungkapkan identitas pria tersebut. Via juga berharap ke depannya sang pesepakbola itu bisa menjalani hidup yang lebih baik lagi.

"Aku harap kamu akan menjadi orang yang lebih baik di masa mendatang," pungkas Via.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada kelanjutan ataupun respon dari kedua belah pihak mengenai permasalahan ini.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews