Van Persie Didepak dari MU?

Van Persie Didepak dari MU?

Robin van Persie. (foto: reuters/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Radamel Falcao dikabarkan akan hengkang akhir musim ini dari Manchester United karena kontraknya tak diperpanjang klub. Namun, rumor justru lebih melekat kepada Robin van Persie yang kabarnya diusir klub.

Dari laporan yang dilansir di Daily Mail Ahad (12/4/2015), United disinyalir akan membayar Van Persie dengan dana sebesar lima juta poundsterling untuk meninggalkan Old Trafford.

United bersedia membayar sisa separuh dari 10 juta poundsterling bonus Van Persie, yang telah disetujuinya ketika ia bergabung dari Arsenal tahun 2012. Kontrak penyerang berpaspor Belanda itu tinggal 14 bulan lagi.

Namun Setan Merah lebih memilih opsi untuk melepas Van Persie dan Falcao, demi memberi tempat kepada penyerang anyar. Target yang diinginkan Louis van Gaal adalah striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani dan penyerang sayap PSV Eindhoven, Memphis Depay.

Jika kontrak Van Persie benar berakhir di United. Maka pemain berusia 31 tahun itu akan berstatus free transfer alias gratis bagi klub yang meminatinya, seperti Juventus, Inter Milan dan Lazio.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews