2 Pengurus Antar Waktu Kwarda Kepri Dilantik

2 Pengurus Antar Waktu Kwarda Kepri Dilantik

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sebanyak 32 pengurus antar waktu Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Kepri dilantik Sekda Kepri, Arif Fadillah di halaman Masjid Raya Dompak, Senin (4/6/2018).

Mereka yang dilantik tersebut meliputi 24 orang pengurus kwartir Pramuka Provinsi Kepri dan 8 Dewan Pengurus kerja daerah Provinsi Kepri.

Arif Fadilah selaku Ketua Kwarda Kepri mengatakan, pelantikan ini dapat menambah kepengurusan Pramuka Provinsi Kepri.

“Saya yakin dengan banyaknya anggota dan kepengurusan di kwarda Pramuka Kepri, dapat membawa Pramuka Kepri lebih maju lagi,” ujar Arif.

Ia mengharapkan generasi muda Kepri khususnya yang berada di organisasi Pramuka menjadi generasi yang mampu membangun Kepri lebih dari hari ini.

“Seperti acara ini, kita lakukan di halaman masjid dengan harapan agar generasi muda kita Pramuka dapat menjadi generasi muda yang mampu mencintai Masjid dan Al Qur’an sebagai petunjuk kehidupan,” sebutnya.

Sehingga mampu membawa Provinsi Kepri menjadi daerah yang maju dan sejahtera dengan potensi yang dimiliki generasi mudanya.

Kwarda Pramuka Kepri juga memberikan sembako kepada 100 masyarakat Pulau Dompak, khususnya warga tak mampu dan anak yatim.

Acara diakhiri dengan ceramah agama dan buka puasa bersama.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews