Tiga Bandit Curanmor Meringis Didor Polsek Sei Beduk

Tiga Bandit Curanmor Meringis Didor Polsek Sei Beduk

Salah seorang pelaku curanmor di Sei Beduk ditangani medis usai peluru bersarang di kakinya. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satuan Reskim Polsek Sei Beduk meringkus komplotan pelaku curanmor, Sabtu (2/6/2018) sore. Tiga orang didor polisi dalam penangkapan ini. Mereka hanya bisa meringis kesakitan dengan tangan diborgol.

Tiga pria ini Raffi (29) warga ruli Kavling Baru Punggur, Boy (39) warga Bengkong Kolam dan Zulkarnain bin Kliwon (35) warga Pancurbaru Duriakang. Mereka ditembak di bagian kaki. Nama terakhir bertindak sebagai penadah kendaraan curian tersebut

Kasat Reskim Polsek Sei Beduk, Ipda Budi Santoso mengatakan, saat hendak dibekuk, Raffi sedang merencanakan pencurian sepeda motor di Pinggir Pagar Dam ATB depan pintu III Bida Ayu. Ia sempat melarikan diri sehingga langsung dilumpuhkan dengan diberikan tembakan .

"Setelah kami kembangkan baru ditangkap tersangka lainnya. Selain sebuah sepedamotor Mio yang akan dicurinya itu, hasil pengembangan kami juga mendapati 9 unit sepedamotor dari berbagai jenis," ujar Budi, Senin (4/6/2018).

Beberapa sepedamotor curian yang diamankan polisi sudah mulai dihilangkan nomor mesin dan nomor rangka oleh para bandit curanmor ini.

(jim)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews