Pakai Aplikasi ONIQ 4.0, Mengelola Usaha Properti Lebih Mudah

Pakai Aplikasi ONIQ 4.0, Mengelola Usaha Properti Lebih Mudah

Algifanri Maulana (Foto: Dok)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT. Kuadran Teknologi Indonesia menghadirkan ONIQ System 4.0 untuk mempermudah mengelola usaha property di Kepulauan Riau.

ONIQ System 4.0 adalah Property Management System, yakni software yang super komprehensif untuk mengelola perusahaan property dengan segala seluk beluknya yang lumayan rumit.

ONIQ System 4.0 hadir dengan cloud integration yang menyediakan berbagai modul, diantaranya: project budgeting modul, cash modul, purchase modul, sales modul, inventory modul, property management modul, journal modul, dan reporting modul. 

"Semua modul ini sudah terintegrasi dengan cloud integration system. Bisa dilihat dan dioperasikan kapan saja dan di mana saja (selama masih ada koneksi internet)," ujar Algifanri Maulana, Business Development PT Kuadran Teknologi Indonesia, Senin.

ONIQ System 4.0 hadir untuk mempersiapkan usaha properti anda, agar siap menghadapi revolusi industri 4.0 yang saat ini sudah di depan mata.

Kami ada 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu selama masa perkenalan. Silakan hubungi kami tanpa sungkan di +627784166357 atau WhatsApp +62 812-3504-5466 atau email kami [email protected]

(ude)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews