Isi Perut Buaya Diduga Tulang Azman, Warga Siap Kafani dan Kuburkan

Isi Perut Buaya Diduga Tulang Azman, Warga Siap Kafani dan Kuburkan

Pakaian Azman yang ditemukan warga (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Perut buaya tangkapan warga Mepar, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, dibelah. Hasilnya mencengangkan. Di dalam perut buaya ditemukan sejumlah benda termasuk tulang belulang.

Penemuan tulang belulang di dalam perut buaya itu rencananya akan ditindaklanjuti. Warga meyakini tulang belulang tersebut adalah milik almarhum Azman.

"Akan diselenggarakan menurut islam dan dikuburkan ditempat yang sama," ujar Direktur RSUD Encek Maryam, dr Suryadi ketika dihubungi Batamnews.co.id, Senin (4/6/2018).

Tulang belulang yang ditemukan menurut pria yang juga biasa dipanggil dr Atan itu, yakni tulang paha, tulang kering, pasangan tulang kering, tulang tumit, tulang rawan rusuk, tulang leher dua buah, tulang lengan bawah, tulang rahang bawah, dengan satu buah gigi graham.

Saat ini, oleh pihak keluarga korban, tulang-belulang itu dimakamkan ditempat yang sama dengan potongan daging yang ditemui beberapa waktu lalu secara islam. 

Tulang tersebut dibersihkan, dimandikan terus dikafani dan dikuburkan.  

Diduga salah satunya adalah tulang belulang manusia yang dimangsa. Sebelumnya, seorang warga Lingga, Azman, tewas diterkam buaya dua pekan lalu. 

Jasadnya tak ditemukan. Diduga ia dimangsa buaya rawa tersebut. Kejadian persis di belakang rumah Azman. Warga yang mencari hanya menemukan potongan daging manusia dan pakaian korban. 

(ruz)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews