Pilkada Batam 2015

Ini Komentar Ria Saptarika soal Ismeth Abdullah Pernah Tersandung Kasus Korupsi

Ini Komentar Ria Saptarika soal Ismeth Abdullah Pernah Tersandung Kasus Korupsi

Ria Saptarika

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota DPD RI Ria Saptarika hingga kini belum memastikan akan berpasangan dengan siapa dalam pemilihan wali kota Batam Desember 2015 mendatang. Isu santer mengenai Ria akan berpasangan dengan Ismeth Abdullah, juga masih menunggu partai pengusung.

Niat Ria yang pernah menjabat wakil wali kota Batam ini berpasangan dengan Ismeth Abdullah diperkirakan akan diterpa isu mengenai Ismeth yang pernah tersandung kasus korupsi Damkar ketika menjabat Ketua Otorita Batam. Imej ini tentu saja dapat menggerus dukungan masyarakat.

Kendati demikian, Ria belum terlalu mempertimbangkan mengenai hal-hal yang nantinya bisa menjadi ganjalan. Apalagi hingga saat ini kepastian mengenai dengan siapa akan maju masih tanda tanya.

"Itu  biarkan masyarakat yang menilai, lagi pula inikan masih komunikasi politik, belum final," ujar Ria kepada batamnews.co.id, Jumat (10/4/2015).

Selain itu, banyak masyarakat yang pro dan tidak sedikit pula yang kontra, mengenai wacana Ria Saptarika maju menjadi orang nomor dua Ismeth Abdullah.

"Yang jelas, tunggu aja respon masyarakat bagaimana nantinya, positif atau negatif. Saya sendiri juga lagi di Jakarta," ujar Ria.

 

[alf]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews