Mo Salah Batal Gabung Real Madrid

Mo Salah Batal Gabung Real Madrid

Mo Salah (Foto: Laurence Griffiths/Getty)

Real Madrid kabarnya sudah berencana mendatangkan Mohamed Salah, winger Liverpool. Hanya saja rencana itu batal setelah pelatih Zinedine Zidane mundur dari kursi kepelatihan.

Saat ini Salah sedang menanjak pamornya itu sudah sempat berbicara dengan pihak Real Madrid.

Laporan sebelumnya menyebutkan Salah dan Eden Hazard bakal diboyong ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini. Kedua bintang Liga Primer Inggris tersebut didatangkan dalam rencana perombakan skuad Madrid musim depan.

Kehadiran mereka dibutuhkan agar klub berjuluk Los Merengues ini bisa bersaing dengan musuh bubuyutan Barcelona.

Namun, rencana tersebut dikabarkan batal menyusul pengunduran diri Zidane dari kursi pelatih Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu mengumumkan pengunduran dirinya sekitar lima hari setelah memberikan gelar juara Liga Champions ketiga secara berurutan.

Don Balon, harian Spanyol yang terkenal dengan laporan klaim transfer pemain, menyebutkan Madrid batal boyong Salah karena Zidane. ''Kepergian Zidane telah mengubah rencana Real Madrid,'' sebut laporan Don Balon, seperti dikutip situs Dailystar.co.uk, Sabtu (2/6).

Laporan Don Balon menyebut Salah dan Hazard merupakan target prioritas Zidane. Dan, keduanya sudah melakukan pembicaraan dengan Madrid terkait rencana Zidane memboyong kedua pemain tersebut.

Tapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, lebih suka mendatangkan Neymar dari Paris Saint Germain. Dan dengan hengkangnya Zidane, Perez bisa bebas mendatangkan pemain incarannya tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews