Gaya Jaman Now Sandal Jepit Fipper, Ini Kelebihannya

Gaya Jaman Now Sandal Jepit Fipper, Ini Kelebihannya

Salah satu outlet Fipper di Mall Kota Batam. (Foto: Yogi Sahputra/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menjadi merk sandal kepercayaan, Fipper terus mengembangkan variasi produk. Mulai dari penambahan model terbaru hingga membuka cabang di beberapa tempat lainnya.

Hadir di Batam semenjak beberapa tahun lalu, Fipper menjadi sandal primadona di kalangan masyarakat. Terbukti semakin tumbuhnya toko resmi sandal yang bervariasi warna ini di Nagoya Hill Mall, Bcs Mall, Mega Mall.

Selain cocok untuk dibawa jalan-jalan, sandal ini juga modis di kalangan anak muda

Kelebihan Fipper


Banyak kelebihan yang ditawarkan Fipper. Mulai dari bahan, model hingga motif warna.

Pertama Fipper memiliki bahan karet asli. Sehingga ketika digunaan tidak bisa dipungkiri nyamannya. Berbeda dengan bahan sandal biasa yang lebih keras dan kasar.

Kedua, memiliki variasi warna. Seperti biru, pink, kuning dan banyak lainnya. Tentu semua warna bisa dicocokan dengan warna kulit calon pembeli. Selain itu tidak hanya satu warna, sepasang sandal bisa dua sampai tiga jenis warna yang dipadukan.

Ketiga, memiliki berbagai model. Untuk wanita terdapat bermacam model. Seperti slim, slim modelnya lebih ramping sesuai cocok dengan kaki kecil. Model slim Rp 95.000,- satu pasang. Dalam promonya beli 4 gratis satu untuk yang bassic.

Kemudian model Strappy, dengan model sandal memakai tali belakang. Model ini dibanderol seharga Rp 150.000 satu pasang. Promonya beli 3 dapat satu bassic.

Bahkan ada sandal model cewek yang high heels dengan harga Rp 210.000 satu pasang dengan harga promo beli dua Rp 400.000. Dan masih banyak model lainnya.

Sedangkan model cowok juga ada beberapa variasi seperti model bassic, trakker, dan lainnya. Rata-rata harga model cowok dibandrol Rp 95.000 satu pasang.

Selain itu, dari segi kesehatan pun sandal Fipper memiliki keungulan. Karena dibuat dengan karet asli sandal belogo gajah thailand ini tidak menyimpan bakteri sehingga terhindar dari penyakit kulit.

Dede salah seorang penjaga toko mengatakan, saat ini model cewek yang diminati adalah strappy. Sedangkan cowok rata-rata diminati semuanya.

"Begitu juga warna, warna kadang diminati semua, karena tergantung orangnya masing-masing," kata Dede.

Masa promo kata Dede, berlaku sampai akhir lebaran. Belum tau promo apa yang akan kembali ditawarkan Fipper. Rencananya Fipper akan kembali membuka cabang di kawasan Botania.

Tidak hanya memiliki model untuk orang dewasa. Ada juga model anak-anak dengan berbagai model dan variasi warna.

Hati-hati Fipper Palsu
Mengiurnya bisnis Fipper. Banyak pihak yang mencoba mengambil keuntungan dengan cara membuat produk palsu. Tentu dengan harga murah.

Namun dijamin kualitas tidak seperti fipper yang asli. Hal itu bahkan dapat kita rasakan dari kelembutan bahannya.

Harga fipper normal tidak ada yang dibawah Rp 90.000. Sedangkan sandal palsu dijual diharga Rp 60.000.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews