Warga Percaya ATB Pantas Dapat Penghargaan

Warga Percaya ATB Pantas Dapat Penghargaan

Salah satu lokasi fasilitas kran air siap minum ATB di DPRD Batam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID. Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) sebagai penyedia pelayanan air bersih bagi warga Batam, terus meningkatkan pelayanannya kepada para pelanggan.

Beberapa waktu lalu ATB mendapat penghargaan TOP Perusahaan Air Minum dan TOP Perusahaan Air Minum Terbaik 2018. Hal itu menambah kepercayaan warga.

Seperti yang diungkapkan Yasa. Ia mengatakan penghargaan tersebut membuat warga yang mengunakan layanan akan semakin percaya.

"Baguslah, makin percaya kita sama ATB, saya yakin ATB bisa menjaga kualitas layanan, bahkan meningkat," ujar Yasa.

Menurut Yasa, penghargaan itu pantas diterima ATB, pasalnya selama ia mengkonsumsi air tersebut belum ada kendala yang berarti.

"Kalau di rumah Bengkong lancar aja," ujarnya kepada Batamnews.co.id, Sabtu (2/6/2018).

Lain lagi dengan Riri, warga Bengkong indah ini mengungkapkan, ada beberapa bagian yang perlu dicarikan solusinya oleh ATB. Seperti solusi warga yang berada di kawasan lebih tinggi.

"Saya karena ketinggian, baru bisa dapat air malamnya, karena warga sudah pada tidak makaikan, kalau siang kecil airnya," kata wanita yang berjualan di Pasar Jodoh, Lubuk Baja itu.

Selain itu, menurut Riri dari segi kebersihan air sudah wajar mendapatkan penghargaan tersebut.

"Baguslah, yang penting mana yang kurang ATB harus perbaiki, karena warga membayarkan," katanya.

Tangapan warga hampir sama terkait pelayanan ATB. Meskipun mendapatkan penghargaan ATB harus tetap melayani masyarakat dengan baik.

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews