iPhone SE 2 Meluncur Juni

iPhone SE 2 Meluncur Juni

iPhone SE 2 (Foto: FoneArena)

Penampakan iPhone SE 2 terungkap. iPhone ini nyaris mirip dengan iPhone X. Ponsel yang mengusung notch ini akan meluncur Juni ini.

Berbagai bocoran meluncur di sejumlah media sosial. Diantaranya dari akun Twitter yang kerap memberi bocoran soal gadget terbaru. 

Akun pertama @SonnyDickson yang memperlihatkan screen protector iPhone SE 2. 

Ini sejatinya bukan hal baru, karena sebelumnya sudah ada bocoran foto pelindung layar iPhone SE 2. Tapi setidaknya ini makin memperkuat bahwa ponsel tersebut punya 'poni' seperti kakaknya. 

Bisa kita lihat dalam foto bentuk pelindung layar iPhone SE 2 mirip kala disandingkan dengan iPhone X. Terlihat jelas adanya notch di atas screen protector iPhone SE 2, hanya saja ukurannya tidak seperti milik iPhone X.

Seperti diketahui di bagian notch tersebut Apple menempatkan kamera dan sensor untuk Face ID. Besar kemungkinan iPhone SE 2 mengusung fitur yang sama. Apalagi sebelumnya sempat beredar bocoran foto iOS 12 yang dalam penjelasannya mengungkap adanya fitur Animoji di iPhone SE 2. 

Informasi selanjutnya dibeberkan akun @VenyaGeskin1. Selain menampilkan tapilan depan iPhone SE 2, dia turut memposting bocoran foto dari perusahaan periklanan JCDecaux.

Adapun foto yang terposting gambar iklan iPhone SE 2. Tertera 'Jun. 15/18'. Kemungkinan itu adalah tanggal pemasangan iklan dan bisa di tanggal itulah iPhone SE 2 mulai dapat dipesan atau dibeli. 

Menurut banyak prediksi iPhone SE 2 akan diperkenalkan di perhelatan Worldwide Developers Converence (WWDC) 2018 berbarengan dengan iOS 12. Acara ini sedianya akan berlangsung 4 Juni mendatang.

Nah apakah informasi kedua akun ini benar? Kita buktikan saja saat keynote WWDC 2018 nanti.

(snw)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews