Ada yang Ngaku-ngaku Anggota BNN Segera Lapor

Ada yang Ngaku-ngaku Anggota BNN Segera Lapor

Tiga pelaku perampokan mengaku anggota BNN (Foto: Koko/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi tiga pelaku perampokan yang mengaku anggota BNN. Mereka merazia pengguna taksi online dan memerasnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan meminta masyarakat waspada dan melaporkan apabila ada kejanggalan terkait anggota BNN.

Setelah kejadian penangkapan tiga anggota BNN bodong yang melakukan perampokan. Brigjen Pol Richard Nainggolan kesal setelah mengetahui ketiga pelaku itu mencatut nama instansi BNN.

"Institusi kami merasa dicemarkan oleh kelakuan tiga dari empat pelaku yang mencatut nama BNN dan masyarakat agar waspada serta tidak langsung mempercayai seseorang atau sekelompok yang mengaku anggota BNN untuk melakukan aksi kejahatan," ujar Richard kepada batamnews.co.id, Jumat (1/6/2018).

Untuk mewaspadai kejadian serupa, Richard mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada kantor BNN jika ada mendengar atau menemukan seseorang dan kelompok yang mengaku sebagai anggota BNN.

"Masyarakat bisa melaporkan kepada Kantor BNNP Kepri jika mendengar serta menemukan seeorang atau sekelompok yang mengaku anggota BNN," jelasnya. .

Pihaknya menyerahkan kasus tiga pelaku anggota BNN bodong tersebut kepada Polres Barelang. Selain itu juga mengucapkan terima kasih atas prestasi pengungkapan yang dilakukan jajaran satuan reskim Polresta Barelang.

"BNNP menyerahkan kasus tiga pelaku anggota BNN bodong tersebut kepada Polres Barelang," katanya.

Tiga pelaku perampok yang mengaku anggota BNN beraksi dengan berpura-pura razia narkoba. Targetnya para penumpang taksi online. Ketiganya tertangkap pada Rabu (30/5/2018), satu orang pelaku kabur.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews