Donal Trump-Kim Kadarshian Bicara 4 Mata? Bahas Apa Ya?

Donal Trump-Kim Kadarshian Bicara 4 Mata? Bahas Apa Ya?

Kim Kardashian menemui Presiden AS Donald Trump di Gedung Putih, Rabu (30/5/2018). [Reuters]

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Presiden Amerika Serikat Donald Trump seharusnya mengadakan pertemuan dengan Kim Jong Un, Presiden Korea Utara.

Tapi anehnya malah berbicara empat mata dengan Kim yang lain yakni pesohor Kim Kadarshian. Mereka bertemu di kantornya, Gedung Putih, Washington DC, Rabu (30/5/2018).

Pertemuan Trump dan Kim tersebut disebut untuk membahas rencana reformasi sistem peradilan dan membebaskan seorang perempuan bernama Alice Marie Johnson.

Seperti diberitakan The Guardian, Kamis (31/5), Kim dalam pertemuan itu meminta Trump mereformasi sistem peradilan dan memberikan pengampunan terhadap Alice.

Untuk diketahui, Alice adalah seorang perempuan berusia 63 tahun yang divonis hukuman seumur hidup atas pelanggaran narkoba. Ia sudah mendekam dalam penjara selama lebih dari dua dekade, yakni sejak 1997.

Setelah pertemuan, Trump mengunggah foto pertemuannya dengan Kim di akun Twitternya.

“Pertemuan besar dengan @KimKardashian hari ini, berbicara tentang reformasi penjara dan hukuman," tulis Trump sebagai keterangan foto.

Alur pembicaraan dalam pertemuan itu belum dipublikasikan. Namun, seusai pertemuan, Kim menuliskan ucapan terima kasih kepada Trump dan berharap Alice segera dibebaskan.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Trump atas waktunya siang ini. Merupakan harapan kami bahwa presiden akan memberikan grasi kepada Alice Marie Johnson, yang menjalani hukuman seumur hidup untuk pelanggaran narkoba yang pertama kali tanpa kekerasan,” tulis Kim.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews