Percobaan Bunuh Diri

Pria Singapura Bersimbah Darah di Tiban

Pria Singapura Bersimbah Darah di Tiban

Zainal (57) warga Singapura bersimbah darah usai mencoba bunuh diri di rumahnya di Tiban Koperasi, Sekupang dengan menyayat tangannya sendiri, Kamis (31/5/2018). (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang warga negara Singapura mencoba bunuh diri dengan menyayat tangan dan kakinya di Perumahan Tiban Koperasi, Tiban, Sekupang, Rabu (30/5/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

WNA Singapura dengan nama Zainal (57) itu, menyayat tangan dan kaki menggunakan pisau dan gunting.

Pria paruh baya itu hanya mengenakan celana kain warna hitam dan terkapar dengan luka menganga di tangannya. Ia tampak tanpa memakai baju

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Silvester Sukatno.

“Saksi melihat korban keluar dari rumah dalam kondisi sudah terluka dan duduk di depan rumah pria Singapura itu. Lalu dia meminta bantuan kepada warga untuk membantunya,” ujar Oji, Kamis (31/5/2018).

Warga yang datang dan melihat pria tua itu sudah bersimbah darah, merasa ketakutan dan segera melapor ke Polsek Sekupang.

Oji menyebutkan, dugaan korban mencoba bunuh diri diduga karena ada permasalahan dengan keluarganya di Singapura.

“Di sini korban tinggal sendirian tanpa keluarga. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk mendapat perawatan,” kata Oji.

Oji menyebutkan, kondisi saat ini korban sudah dalam keadaan sadar. Namun masih belum bisa dimintai keterangan.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews