Pangeran Harry- Meghan Markle Tempati Rumah Sempit

Pangeran Harry- Meghan Markle Tempati Rumah Sempit

Nottingham Cottage Akan Menjadi Tempat Tinggal Sementara Bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle (Rumah123/Telegraph) Read more at https://artikel.rumah123.com/wah-pangeran-harry-dan-meghan-markle-tinggal-di-rumah-sempit-44703#d7TGi00MpmVqBqVi.99

BATAMNEWS.CO.ID- Setelah Pengeran Harry-Megha Markle resmi menikah di St George’s Chapel, Inggris pada Sabtu (19/05/2018), mungkin nitizen akan bertanya di manakah mereka akan bertempat tinggal?

Setelah menikah, dikabarkan Pangeran Harry dan Markle akan tinggal di sebuah rumah kecil di lingkungan Kensington Palace yang berada di ibu kota Inggris, London.

Bagi anggota keluarga Kerajaan Inggris, rumah ini tergolong kecil. Namun, hunian ini memang cocok bagi pasangan yang baru menikah.

Pangeran Harry dan Markle tidak akan tinggal lama di rumah sempit ini. Mereka berencana pindah ke bagian lain dari Kensington Palace yang memiliki 21 kamar. Apartemen ini bertetangga dengan kakaknya, Pangeran William.

Rumah yang akan ditempati oleh pasangan ini adalah Nottingham Cottage. Orang Inggris sering menyebutnya Nott Cott.

Hunian ini tergolong kecil. Rumah ini hanya memiliki dua kamar tidur, kamar mandi, dapur, serta dua ruang duduk.

Kensington Palace merupakan hunian yang didiami sejumlah anggota keluarga kerajaan. Pangeran William, istrinya Kate Middleton, serta tiga anaknya tinggal di sini.

Begitu juga dengan sepupu Pangeran Harry, Puteri Eugenie yang menetap di sini. Selain itu, ada tiga sepupu Ratu Inggris, Elizabeth II yang tinggal di sini. Ratu Elizabeth II merupakan nenek Pangeran Harry.

(*)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews