Pegawai Honorer Kabupaten Karimun Terharu Dapat THR

Pegawai Honorer Kabupaten Karimun Terharu Dapat THR

Pegawai honorer Pemkab Karimun menerima THR dari Bupati Karimun Aunur Rafiq (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Tenaga honorer dan insentif Kabupaten Karimun mengucap sukur setelah menerima Tunjangan Hari Raya (THR) yang langsung diberikan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Penyerahan THR tersebut berlangsung di Gedung Nilam Sari Pemkab Karimun secara simbolis kepada perwakilan dari ASN, Honorer atau kontrak, Insentif, juga kepada Kaum Duafa dan anak yatim, Kamis (31/5/2018)

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Wakil Bupati Anwar Hasym serta Sekda Karimun H. Firmansyah, memberikan THR dengan jumlah yang beragam setiap masing-masing penerima.

Tampak wajah cerah dari para pegawai Honor dan Insentif tersebut setelah Bupati memberikan THR.

Seorang pegawai kontrak/honorer di BKD Kabupaten Karimun Dika Natalia mengucapkan puji dan sukur serta terima kasih, karena masih mendapat rezeki menjelang Lebaran.

"Alhamdulillah, dengan dapatnya tunjangan Hari Raya cukup buat kami sebagai honor. Maklumlah kalau honor gajinya tidak seberapa kan," kata Wanita yang sudah honor sejak 2009 tersebut.

Lanjutnya, selama menjadi pegawai honor di Pemkab Karimun, selalu mendapat perhatian dari Pemerintah setiap tahun atau menjelang Lebaran.

"Bersyukur, karena setiap tahunnya ada perhatian dari Pemerintah bagi kami-kami yang honor," ucapnya.

Sementara itu, Rustiati yang merupakan pegawai insentif di Posyandu Tebing yang bekerja sosial juga mengucap sukur dan senang, karena pemerintah selalu memperhatikan kesejahteraan walau hanya sekali tiga bulan.

"Kita insentif dapat tiga bulan sekali, dan sekarang dibayar langsung selama satu sementer. Syukur Alhamdulillah yaa, bisa beli keperluan untuk Hari Raya nanti," kata Rutiati usai menerima THR dari Bupati Karimun.

Untuk THR seluruh pegawai Pemkab Karimun, Pemerintah mengeluarkan anggaran Rp 43 miliar ditambah Rp 8,5 miliar untuk THR seluruh pegawai, baik ASN, Honor, Insentif dan petugas kebersihan.

(edo)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews