Wuih, Kos-kosan di Jalan Pemuda Tanjungpinang Jadi Tempat Kumpul Kebo Mahasiswa

Wuih, Kos-kosan di Jalan Pemuda Tanjungpinang Jadi Tempat Kumpul Kebo Mahasiswa

Sejumlah penghuni kos yang dirazia Satpol PP Tanjungpinang, Sabtu dinihari. (foto: yandika hendra)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Satpol PP Kota Tanjungpinang merazia sejumlah penghuni kos-kosan di Jalan Pemuda tepatnya di Gg Satria RT 1 RW 9, Kelurahan Tanjungayun. Hasilnya didapati sejumlah pasangan dan mahasiswa yang tinggal tanpa ikatan resmi alias kumpul kebo.

Ulah para penghuni kos itu dilaporkan oleh warga setempat. Dilaporkan, penghuni kos wanita sering membawa pria ke dalam kamar kos.

Ketua RT 1 RW 9, Suwarni mengatakan, sudah dua bulan belakangan ini penghuni kos perempuan membawa laki-laki ke dalam kamar kos.

"Sudah pernah saya lakukan penggerebekan bersama warga hingga dua kali. Hasilnya saya temukan pasangan tanpa ikatan resmi sedang asik berduaan di dalam kamar kos," katanya kepada sejumlah wartawan di lokasi kos dinihari tadi, Sabtu (11/4).

Selain itu, sambung Suwarni, dari hasil temuannya itu diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Namun peringatan tersebut diabaikan.

"Pemilik kos berprofesi sebagai guru sekolah dan saya kurang tau bertugas dimana," terangnya.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibmum) Omrani mengatakan, saat razia mengamankan dua pasangan di kamar kos tanpa ikatan resmi, 12 pelajar terdiri dari SMP dan SMK yang terjaring di warnet, dan 7 pemuda sedang berkumpul dalam satu kamar kos di Jalan Pemuda.

Ia mengatakan, pasangan tanpa ikatan resmi itu terdapat mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang.

(Hen)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews