Pria Mirip Soeharto Duduk Manis di KRL, Dunia Medsos Heboh

Pria Mirip Soeharto Duduk Manis di KRL, Dunia Medsos Heboh

Pria mirip Soeharto (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Publik di media sosial tengah heboh dengan penampakan seorang pria di KRL yang mirip sekali dengan presiden ke-2 RI Soeharto. 

Sontak melihat foto yang beredar luas itu, membuat para netizen gelapan dan penasaran.

Pria bertopi itu terlihat duduk seorang diri di kursi prioritas KRL. 

Dia mengenakan jaket dan membawa tas. Bapak itu duduk sambil memejamkan mata dan memangku tasnya. Salah satu pengunggah foto adalah fotografer Arbain Rambey. 

Cuitan itu langsung mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mengiyakan bahwa sosok bapak itu memang mirip Soeharto.

Baca juga: Alfamart dan Indomaret di Batam Tak Terbendung: Matikan Ratusan Pedagang

"ciyus om? kapan? dmn? mirip pak Harto," cuit @NChalimi seperti dikutip dari lama detikcom.

"Iya..mirip sekali...MasyaAllah," cuit @Bramtea65 membalas cuitan Arbain. 

"Pak Harto Reborn: Mampir Boss," cuit @B_Aris_Santosa.

"Penak naik KRL tho?!" cuit @donnykrn.

Mantan Presiden Soeharto (Foto: Ist)

 

Namun belum diketahui siapakah sosok pria yang disebut mirip Soeharto itu. Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga sudah mendapat laporan ini.

"Kalau dari kami tidak mencari tahu lebih lanjut, memang sempat ramai dan viral di media sosial. Ini hanya mirip dengan Bapak Soeharto dan kita tahu beliau sudah meninggal, sehingga kita tidak melakukan hal lebih lanjut," kata VP Komunikasi Eva Chairunissa ketika dihubungi, Rabu (30/5/2018).

Eva juga mengaku senang atas antusiasme masyarakat pengguna KRL. Soal pria yang mirip dengan Soeharto, menurut Eva, itu merupakan keunikan atau cerita yang bisa ditemui saat menggunakan KRL.

"Dari pagi sudah ramai di grup WA (WhatsApp). Menarik, inilah KRL yang naik A sampai Z artinya banyak sekali yang mirip siapa, atau tokoh sebenarnya. Kalau memang dia seorang tokoh, kadang kita minta quote-nya terkait KRL dan lain-lain, kalau cuma mirip ya sudah," ujar Eva sembari tertawa. 

Adakah netizen yang mengenal pria yang mirip Soeharto ini?

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews