Ustaz Sampan dan Veve Meriahkan Nuzul Quran di Batam

Ustaz Sampan dan Veve Meriahkan Nuzul Quran di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ustaz Sampan dan Veve akan memeriahkan peringatan malam Nuzulul Quran di Batam. Acara ini akan dilaksanakan di Masjid Namirah Cahaya Garden, Bengkong pada tangal 1 Juni 2018.

“Acaranya akan dimulai pukul 17.00 WIB,” kata Kepala Bagian Humas Sekdako Batam, Yudi Admaji, Senin (28/5).

Ceramah agama akan disampaikan oleh Ustadz Samin Pane atau yang akrab dipanggil Ustadz “Sampan”. Pemko Batam juga mengundang Veryal Eisha Aqila Zulfikar atau yang akrab disapa Veve.

Veve merupakan penyanyi gambus yang memiliki prestasi di bidang qiraah. Ia pernah menjuarai lomba tingkat kabupaten dan merebut posisi ketiga level Provinsi Jawa Timur.

“Usai buka bersama dilanjutkan shalat maghrib berjamaah. Kemudian shalat isya berjamaah dan mendengarkan ceramah agama dari Ustadz Sampan. Dilanjutkan shalat tarawih,” sebutnya.

Pada acara ini, Pemko Batam akan memberikan santunan kepada anak yatim dari 12 kecamatan se-Kota Batam. Penyerahan bantuannya akan dikoordinir langsung oleh tiap kecamatan.

“Pengelola Panti diharapkan untuk berkoordinasi langsung ke kecamatan,” ujarnya.

Pemerintah Kota Batam mengundang masyarakat Kota Batam untuk bersama-sama hadir dalam acara tersebut. Selain Walikota, Wakil Walikota, dan unsur Pemerintah Kota Batam, juga akan hadir di tengah masyarakat unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

(deb)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews