Terungkap Alasan Luna Maya Tak Dapat Restu Menikah dari Calon Mertua

Terungkap Alasan Luna Maya Tak Dapat Restu Menikah dari Calon Mertua

Luna Maya dan Reino Barack

Luna Maya hingga kini masih melajang. Di usia kepala tiga ini, Luna bukannya tak memiliki kekasih, namun entah apa yang membuat Luna Maya belum juga menikah. 

Kali ini, Luna Maya membuat pengakuan mengenai hubungannya dengan sang kekasih Reino Barack yang sudah cukup lama. Hanya saja, Luna Maya tak kunjung dipersunting Reino Barack. Orangtua Reino Barack ternyata tak begitu setuju dengan Luna Maya yang memiliki masa lalu yang cukup kelam. 

Luna pun menuangkan perasaannya itu di acara talkshow bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Pada saat itu Luna dicecar sejumlah pertanyaan. Termasuk hubungannya dengan Reino Barack serta soal statusnya yang masih tetap lajang hingga sekarang.

Reino diketahui seorang pengusaha yang kaya raya.

"Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya kenapa enggak menikah?" ujar Billy Syahputra melontarkan pertanyaan.

Luna Maya tampak santai menjawab pertanyaan Billy Syahputra. Menurut Luna Maya, dirinya tak mendapat restu orangtua Reino Barack. Banyaknya masalah di masa lalu, menjadi alasan orangtua Reino menolak Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat dikaitkan dengan video syur mirip dirinya dengan Ariel NOAH. 

Ketika itu, Luna Maya dan Ariel NOAH sama-sama membantah. Hubungan keduanya pun berakhir setelah Ariel NOAH dihukum penjara terkait beredarnya video asusila dengan beberapa wanita.

"Susah-lah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna Maya. "Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," ujar Luna Maya.

(snw)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews