Kegiatan Anjangsana Polres Karimun

Polres Karimun serta Bhayangkari Santuni Keluarga Tidak Mampu

Polres Karimun serta Bhayangkari Santuni Keluarga Tidak Mampu

Seorang-warga-memeluk-Kapolres-Karimun-usai-menerima-bantuan(ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polres Karimun beserta Bhayangkari menggelar bakti sosial dengan memberikan paket sembako dan santunan bagi keluarga tidak mampu. Suasana haru begitu terasa saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (29/5/2018). Jajaran Polres Karimun menyambangi keluarga tidak mampu di tiga lokasi yaitu Pangke Meral Barat, Batu Lipai, dan Pelambung Tebing.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya beserta Ketua Bhayangkari cabang Karimun Afin Hengky Pramudya, Kasat Lantas, Kabagsumda, Kapolsek Tebing, dan jajaran lainnya ikut dalam kegiatan.

"Polres Karimum dan Bhayangkari memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, selain itu memberikan santunan," ujar Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Selasa (29/5/2018) usai melaksanakan kegiatan.

Rasa haru begitu terasa saat Kapolres memberikan bantuan terhadap keluarga yang didatangi. Isak tangis karena haru tidak bisa dibendung. Bahkan Kapolres dan ketua bayangkari tidak segan-segan untuk memeluk keluarga tersebut.

Kemudian, usai menyambangi kekuarga tidak mampu. Jajaran Polres Karimun dan Bhayangkari juga membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di Simpang Bati, Tebing, Karimun.

Dalam pembagian takjil, masih banyak warga merasa ragu dengan banyaknya Polisi di jalan. Kerena beranggapan adanya razia. 

"Sudah dua kali kegiatan di Tebing. masyarakat banyak yang ragu atau enggan lewat karena takut dikira razia. Takjil dibagikan ke pengendara yang lengkap dalam berkendara saja," ujar Kapolres.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews