Liburan Seru Seharian di Thailand, Apa Saja yang Wajib Dilakukan?

Liburan Seru Seharian di Thailand, Apa Saja yang Wajib Dilakukan?

Salah satu obyek wisata di Thailand (Foto: Istimewa)

Sebagai generasi millennial, perputaran bumi mengelilingi matahari itu seperti tak terasa sama sekali. Waktu berjalan begitu cepat, sementara kamu merasa tak punya kesempatan untuk menikmatinya. Padahal, kamu bisa pesan tiket pesawat ke Thailand sekarang untuk libur seharian di akhir pekan.

Tidak hanya Yogyakarta yang bisa dinikmati saat akhir pekan. Thailand pun juga bisa kamu rasakan kemegahannya di penghujung minggu ini. Tentunya berfokus pada satu tempat saja, di Bangkok, misalnya.

Kenapa Bangkok? Karena ada banyak keindahan yang bakal bikin pikiran jadi lebih fresh dan membuka untuk ide-ide dan inspirasi baru.

Berikut adalah rekomendasi tempat wisata untuk petualangan akhir pekan di Bangkok, Thailand.

Royal Grand Palace

Begitu mendarat di Thailand, segera tancap gas menuju Royal Grand Palace. Istana kebanggaan masyarakat Thailand ini sangat populer bagi turis, baik lokal maupun mancanegara. Kamu bisa mengunjunginya untuk mengenal kebudayaan Thailand dengan lebih dekat.

Kuil Emerald Buddha

Susah-susah dapat tiket pesawat ke Thailand, jangan hanya menghabiskan waktu di Royal Grand Palace saja. Lanjutkan perjalanan ke Kuil Emerald Buddha yang letaknya masih satu kompleks dengan Royal Grand Palace.

Wat Pho

Wat Pho adalah sebuah kuil yang dikenal berkat adanya patung Buddha yang terbuat dari emas. Tidak hanya patungnya yang membuat kagum, lokasi Wat Pho ini juga sangat menarik karena berada di tengah perkebunan. Kesejukannya bakal membuat pikiran jadi lebih rileks dan siap menghadapi tantangan baru.

Floating Market

Pasar apung tidak hanya ada di Indonesia. Setelah terbang mengarungi angkasa dengan tiket pesawat ke Thailand, waktunya untuk mengarungi sungai dengan mengunjungi Floating Market Bangkok yang populer. Di sini kamu bisa melihat bagaimana sibuknya salah satu sendi kehidupan masyarakat negeri gajah putih ini. Pembeli dan pedagang bertemu di atas perahu masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Soi Rambuttri

Untuk merasakan suasana yang berbeda, pergilah ke Soi Rambutti, sebuah jalanan yang tidak begitu populer namun punya nuansa yang hampir sama dengan Khao San Road yang populer itu. Ada banyak kafe yang bisa disinggahi sambil melepaskan diri dari teriknya matahariBangkok.

Sampang Lane dan Talat Noi

Sampang Lane dan Talat Noi adalah dua Chinatown, atau Pecinan yang populer di Thailand. Sampang Lane adalah pasar tradisional yang modern karena rapi, bersih dan adem (dilengkapi dengan AC). Sementara Talat Noi punya suasana Bangkok jaman klasik. Pas untuk berburu sudut-sudut kota yang menarik untuk dijadikan latar selfie.

Tertarik menghabiskan akhir pekan di Thailand? Segera bookingtiket pesawat ke Thailand dengan harga terbaik yang sesuai dengan isi dompet kamu. Bebaskan diri dari rasa penat dengan memaksimalkan libur akhir pekan di negeri yang indah ini.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews