Tawuran di Ciputat, Tangan Pemuda 21 Tahun Putus Kena Celurit

Tawuran di Ciputat, Tangan Pemuda 21 Tahun Putus Kena Celurit

Ilustrasi tawuran

BATAMNEWS.CO.ID ,Tangerang - Tawuran antar warga pecah menjelang sahur, di Jalan Cirendeu Raya, RT 02/03, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Muhammad Zaelani jadi korban. 

Tangan warga Gang Lestari, Cirendeu, itu putus disabet celurit saat duel dengan pemuda yang menjadi lawannya dari Gang Monas.

Kapolsek Ciputat Kompol Doni Bagus Wibisono menyebutkan, bentrokan kedua kelompok pemuda itu sudah direncanakan sebelumnya. Mereka berkumpul membawa sajam, jelang sahur.

"Saat terjadi tawuran itu, kedua kelompok pemuda ini membekali diri masing-masing dengan senjata tajam," kata Doni di Mapolsek Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (26/5/2018) malam.

Akibat sabetan celurit itu, tangan Zaelani putus di lokasi kejadian. Darah segar menyembur dari potongan tangannya. Zaelani pun jatuh terkapar di tengah jalan, dan langsung dilarikan ke RS Fatmawati.

"Tangan korban putus disabet celurit dan berhasil ditemukan, tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini, korban masih dirawat di RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan medis," sambung Zaelani.

Saat ini, polisi masih memburu pemuda yang menyabetkan celurit ke tangan Zaelani, hingga membuatnya cacat seumur hidup.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews