BNPP Hentikan Pencarian Warga Australia di Bintan

BNPP Hentikan Pencarian Warga Australia di Bintan

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang akhirnya menghentikan operasi pencarian warga Australia yang terjatuh dari kapal Pesiar Jun Princess. Sabtu (26/5/2018) (foto:adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- John Culleni (81)Warga Negara Australia yang terjatuh dari kapal pesiar Jun Princess di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan sampai saat ini belum ditemukan.

Namun, Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang akhirnya menghentikan operasi pencarian. Sabtu (26/5/2018).

"Hasil pencarian dan penyisiran yang dilaksanakan oleh kapal Rescue Boat 209 dan hasil dari koorsinasi dengan Instansi terkait serta kapal nelayan belum ditemukan tanda tanda korban," kata Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Klas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi, Sabtu (26/5/2018).

Sebelumnya John Culleni dikabarkan terjatuh kelaut di perairan Tenggara Kijang, Kabupaten Bintan, Sabtu (19/5/2018) sekitar pukul 15.38 WIB kemarin.

Jhon Culleni diduga salah satu penumpang kapal pesiar Sun Princess jenis Passanger dengan muatan 77.441 Tonnage tujuan Australia ke Portklang Malaysia.

Belum diketahui apa yang menyebabkan pria itu terjatuh dari kapal pesiar dan kemudian hilang.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews