5 Fakta di Pertandingan Real Madrid Vs Liverpool Nanti Malam

5 Fakta di Pertandingan Real Madrid Vs Liverpool Nanti Malam

Pemain Liverpool, Mohamed Salah, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (express.co.uk)

BATAMNEWS.CO.ID, - Hari ini menjadi hari mendebarkan bagi penggemar bola, khususnya pendukung Real Madrid dan Liverpool. Liga Champions 2018 akan berlangsung malam ini.

Siapa pemenangnya? Apa yang akan terjadi?

Setidaknya, 5 hal ini dipastikan akan terjadi di dalam pertandingan malam ini.

1. Tak ada Luis Suarez dan Philippe Coutinho

John Henry, bos besar Liverpool, heran terhadap langkah yang diambil Luis Suarez dan Philippe Coutinho dengan bergabung ke Barcelona. Menurut sang pemilik The Reds, La Liga Spanyol adalah kompetisi yang tak kompetitif.

2. Mohamed Salah tidak berpuasa

Tim medis Liverpool, Ruben Pons, mengonfirmasi Mohamed Salah tidak akan berpuasa menjelang laga final Liga Champion.

Sebelumnya, Salah dikabarkan akan tetap menjalankan ibadah puasa ketika laga final Liga Champions berlangsung di Stadion Olympiskiy. Keputusan Salah itu mengundang kekhawatiran dari kubu Liverpool.

3. Banyak Pemain Berbahaya

Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengklaim bahwa bukan hanya Mohamed Salah yang bisa memnyulitkan timnya di pertai final Liga Champions 2017-2018.
"Kita tahu mereka memiliki Roberto Firmino dan Sadio Mane juga; keduanya adalah pemain-pemain yang bisa mengubah sebuah laga," ujarnya.

Masih menurut pemain berusia 30 tahun itu, pada laga final, bisa saja muncul tokoh antagonis lain bagi Real Madrid, selain ketiga nama tadi.

4. Real Madrid tampil full tim

Real Madrid dipastikan bisa tampil full tim, termasuk Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang sempat mengalami cidera beberapa waktu lalu.

5. James Milner dan Emre Can ikut main

James Milner sudah absen membela Liverpool sejak pekan ke-37 Liga Inggris 2017-2018 saat The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018).

Sedangkan Emre Can tidak pernah lagi bisa membela Liverpool sejak mengalami cedera punggung di laga Liverpool kontra Watford, Minggu (18/3/2018).

James Milner dan Emre Can telah bergabung dengan skuat di kamp latihan sejak pekan lalu di Marbella.

(deb)

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews