6 Hal Menarik Tentang Final Liga Champions 2018

6 Hal Menarik Tentang Final Liga Champions 2018

Stastistik Pemain Liverpool, Mohamed Salah, dan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Ilustrsi: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Real Madrid dan Liverpool akan bertanding di Final Liga Champions malam ini. Pertandingan akan berlangsung di Kiev, Ukraina.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat. Berikut adalah sejumlah informasi yang menarik untuk diketahui tentang pertandingan tersebut.

1. Jadwal Pertandingan
Pertandingan akan berlangsung pada Ahad dinihari WIB mulai pukul 01.45. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.
2. Gelar Juara
Real Madrid akan mengejar gelar Liga Champions ke-13 atau yang ketiga secara beruntun. Sedangkan Liverpool akan berjuang merebut trofi keenam.
3. Rekor Pertemuan
Kedua tim sudah lima kali bertemu. Liverpool mampu menang tiga kali, sedangkan Madrid menang dua kali. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada babak grup musim 2014/2015, yang keduanya dimenangi Real Madrid (3-0 dan 1-0).
4. Performa
Real Madrid finis di urutan ketiga Liga Spanyol, sedangkan Liverpool di posisi keempat Liga Inggris.
5. Kondisi Pemain
Real Madrid bisa tampil dengan kekuatan penuh. Sedangkan Liverpool kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, dan Joel Matip yang cedera. Emre Can juga belum sepenuhnya bugar.
6. Bintang Lapangan
Laga final Liga Champions ini akan jadi duel di antara dua pemain tajam: Cristiano Ronaldo di kubu Madrid dan Mohamed Salah di Liverpool. Ronaldo sudah menyumbang 41 gol musim ini, termasuk 15 di Liga Champions. Sedangkan Salah menceploskan 42 gol, sepuluh di antaranya di Liga Champions.

(deb)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews