Usai Unggah Video Adegan Buka Baju, Pamela Safitri Mengalami 2 Hal Ini

Usai Unggah Video Adegan Buka Baju, Pamela Safitri Mengalami  2 Hal Ini

Pamela Safitri (okezone)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Pamela Safitri mengunggah video adegan buka baju di vlog pribadinya. Pamela Safitri dengan berani memperlihatkan bagian dadanya.

Personel Duo Serigala yang terkenal dengan goyang dribel itu mengaku terpaksa melakukannya. Vlog adegan buka baju itu diberi judul 'Pamela Safitri Dihukum Buka Baju' itu langsung ramai komentar.

Setelah mengunggah videonya tersebut, Pamela Safitri mengalami hal seperti berikut.

1. Dibuli

Pamela Safitri dibuli gara-gara unggahan videonya tersebut.
"Dibully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget enggak pantes ditonton," ungkap Pamela.

2. Followers Bertambah

Selain dibuli, followers vlog Pamela bertambah setelah ia mengunggah videonya itu. Sebagai informasi ini pun menjadi vlog perdana dari Pamela Safitri.

"Yaudah ditantang begitu. Aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog. Fans bilang Kak Pamela bikin vlog dong yaudah aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu alhamdulillah viewers naik," kata Pamela.

Pamela menyebut, video itu dibuat karena tantangan tantangan para sahabatnya. Tantangan itu terkait wahana yang tidak berani dinaiki oleh Pamela.

"Ada wahana yang enggak aku naikin semuanya naik, kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan enggak aku ikutin," ungkap Pamela, Jumat (25/5/2018).

Walhasil ia pun diminta untuk melakukan tantangan tersebut. Kendati demikian, tampaknya Pamela menyadari kesalahannya melakukan hal tersebut.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews