Menebak Lokasi Honey Moon Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menebak Lokasi Honey Moon Pangeran Harry dan Meghan Markle

foto: www.dream.co.id

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -Setelah sempat menunda bulan madu karena acara kerajaan, lokasi tujuan bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi teka-teki.

Sebelumnya tersiar kabar mereka akan berbulan madu Namibia, bagian selatan Afrika. Afrika dikenal sebagai lokasi yang memiliki ikatan dengan mereka, karena di sanalah keduanya jatuh cinta.

Namun karena sudah diketahui publik, lokasi bulan madu mereka tetap dirahasiakan kerajaan demi keamanan. Pakar sejarah Keluarga Kerajaan Omid Scobie menyebut, tidak akan mudah bagi publik mengetahuinya.

Omid juga menyebutkan bahwa Harry dan Meghan belum memesan destinasi mana pun untuk bulan madu mereka. Jika keduanya berbulan madu ke Afrika. Namun kita bisa menebak beberapa tempat eksotis yang cocok untuk mereka.


Nambia

Meskipun Istana Kensington belum mengkonfirmasi di mana Meghan dan Harry akan berbulan madu. Banyak yang beranggapan Nambia menjadi lokasi yang tepat untuk mereka. Mengapa?

Romansa Harry dan Meghan mungkin berkembang di Botswana, tetapi diprediksi mereka bisa memilih Namibia.

Nambia dikenal dengan negara yang penduduknya sedikit dan juga menjadi negara pesemakmuran. Tentunya akan akan lebih mudah menjaga privasi mereka.

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga kerajaan. Namibia menawarkan banyak kemah safari mewah dan pondok-pondok dengan kolam renang dan glamping.

Italia

Jika pasangan ini memilih tempat yang tidak jauh dari istana, Positano bisa menjadi pilihan.

Positano terletak di pantai Amalfi hanya satu setengah jam dari Napoli.

Daerah ini dikenal dengan tebingnya yang berjenjang dan berarsitektur Mediterania yang penuh warna.


Yunani

Lokasi yang bisa dipilih adalah Hydra. Berjarak sekitar 90 menit dari Athena.

Hydra merupakan daerah jauh dari transportasi bermotor. Sehingga lebih asik berkeliling dengan berjalan kaki, naik perahu, atau bagal.

Tromso

Tak lama setelah hubungan mereka terungkap tahun lalu, dikabarkan Harry dan Meghan dikatakan telah terbang ke Tromvik, Norwegia untuk melihat aurora.

Tromvik adalah lokasi yang populer di musim dingin untuk melihat Aurora Borealis, dan menawarkan kesempatan menonton ikan paus yang fantastis.

(kin)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews