Mengapa Pangeran Harry Bisa Jatuh Cinta pada Meghan Markle?

Mengapa Pangeran Harry Bisa Jatuh Cinta pada Meghan Markle?

foto: time.com

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Tidak dapat dipastikan kapan Pangeran Harry dan Meghan pertama kali bertemu. Pengumuman pertunangan mereka yang cepat telah merebut hati dunia.

Dalam kisah cintanya, pasangan ini melewati kencan buta. Harry mengatakan cinta pada pandangan pertama pada Meghan Markle. Namun Harry dan Meghan sebenarnya sudah saling kenal selama dua tahun.

Dilansir dari The Sunday Express, Kamis (24/5/2018) diperkirakan Pangeran Harry telah diam-diam berkencan dengan bintang Meghan Markle pada bulan Oktober 2016.

Mereka kemungkinan diperkenalkan oleh Direktur Soho House Markus Anderson di Invictus Games.

Secara cepat, timeline hubungan mereka mulai tersiar ke publik pada Februari 2017. Pada 2 Februari 2017 tersebar foto pertama Harry dan Meghan saling berhadap berkencan di London.

Pada tanggal 25 September, pasangan itu digambarkan menghadiri Invictus Games. Pada 19 Oktober 2017, dilaporkan Harry telah membawa Meghan ke Istana Buckingham untuk makan bersama neneknya - Yang Mulia Ratu.

Pada 27 November 2017, diumumkan bahwa pasangan itu bertunangan dan menikah pada Musim Semi 2018. Setelah sesi pemotretan di Istana Kensington, mereka wawancara pertama kepada BBC.

Pada 19 Mei 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Windsor.

Kencan Buta tidak selalu memberikan relasi singkat bukan?

(kin)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews