Isu Liar Fadli Zon Selingkuh Mencuat

Isu Liar Fadli Zon Selingkuh Mencuat

Fadli Zon (Foto: Inilah.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Petinggi Partai Gerindra Fadli Zon diterpa isu selingkuh. Bahkan isu itu membawa-bawa anak segala. 

Wakil Ketua Umum Gerindra itu pun menepis. Ia tak rela seorang anak dibawa-bawa dalam kasus tersebut. Apalagi dalam kabar yang ia anggap palsu atau hoaks.

Wanita yang dituduhkan selingkuh dengannya itu merupakan pengurus pengurus Gerindra. 

Fadli mengaku sudah mendengar isu tersebut. Bahkan ia menyebutkan, berita itu merupakan cara-cara PKI dalam membunuh karakter seseorang.

"Hoax dan itu cara cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter," kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Fadli menepis semua anggapan tersebut. Baginya, berita tersebut merupakan fitnah yang keji.

"Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news," ucapnya.

"Kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah," imbuh Fadli. 

Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs maupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

Wanita yang dikait-kaitkan dengan Fadli Zon itu bernama Resiya Syafri. Ia berstatus janda dan sudah memmiliki seorang anak.

Sandiaga percaya Fadli Zon

Sandiaga Uno ragu terhadap isu selingkuh koleganya Fadli Zon. Sejauh ini, Sandiaga masih percaya terhadap Fadli Zon. Apalagi Sandi tahu hubungan Fadli dengan istri baik-baik saja.

Isu liar itu berhembus kencang di media sosial baik dalam bentuk tulisan maupun video.

Sandi mengaku baru tahu isu tersebut. Selama ini saat berbicara dengan Fadli tidak berbicara mengenai isu liar tersebut.

"Tapi saya percaya Pak Fadli, saya kenal Pak Fadli sama istrinya baik. Saya harapkan ini merupakan ujian buat beliau," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, seperti diberitakan detikcom, Kamis (24/5/2018).

Sandiaga berharap Fadli Zon mengklarifikasi itu tersebut dengan cepat.

Anggota Majelis Kehormatan Gerindra Habiburokhman juga berkomentar. Ia menganggap hal itu adalah fitnah karena belum tentu kebenarannya.

"Ya saya sih sudah dengar ya, banyak ini banyak apa namanya... pernah melihat kalau nggak salah, Facebook atau apa gitu. Ya kita sedang pelajarilah," ujar Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (23/5).

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews