Bagaimana Perasaan Virgoun Setelah Istrinya Bercadar

Bagaimana Perasaan Virgoun Setelah Istrinya Bercadar

Virgoun bersama istri dan anaknya (liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, - Istri Virgoun, Inara Idola Rusli sekarang bercadar. Perubahan penampilan istri dari penyanyi "Surat Cinta untuk Starla" ini bikin heboh.

Pasalnya, istri Virgoun itu selama ini terkenal cantik dan suka berpenampilan seksi. Lalu, bagaimana perasaaan Virgoun setelah istrinya berubah penampilan?

"Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial .... masyaAllah... sekarang kecantikan maminya @starlaidola terlindungi, sekarang hanya untuk Virgoun aja... heheh takbiiir!!!

Kutipan di atas adalah sepenggal tulisan Derry Sulaiman di akun Instagramnya. Ia menggambarkan perasaan Virgoun tentang perubahan penampilan istrinya.

Menurut Derry, Virgoun sempat curhat dulu ke ustaz Derry. Kecantikan wajah Inara kadang membuat Virgoun kesal karena istrinya jadi kerap digoda pria lain.

Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yang luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yang tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau... Allah sayang Virgoun sehingga beliau dipaksa untuk menerima hidayah yang sangat indah... Seharian kami jalan & ngobrol kemarin... dari majelis ke majelis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustaz @bobbyherwibowo @askarkauny di Cbinong... Sempat Virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki-laki yang menggoda / melihat kecantikan istrinya @inararusli di jalan... bahkan pernah di Masjid setelah salat... istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang, tau-tau di depannya ada 2 orang anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu orang abis salat aja bisa tergoda ) hmmm... apalagi yan ga salat...," tulis ustaz Derry.

Virgoun sendiri belum memposting apapun mengenai pilihan Inara memakai cadar.

(deb)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews