3 Aksi Perampokan di Batam yang Terjadi di Bulan Ramadan

3 Aksi Perampokan di Batam yang Terjadi di Bulan Ramadan

ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menjelang bulan Ramadhan, banyak perampok bergentayangan. Mereka memangsa korban tanpa belas kasihan.

Setidaknya, Batamnews mencatat 3 aksi perampokan yang dilakukan menjelang dan selama bulan Ramadhan. Berikut adalah daftarnya.

1. Perampokan di Minimarket Cendana
Kejadiannya pada bulan Ramadhan tahun 2015 (6 Juli) di sebuah minimarket  yang terletak di Ruko Cendana Blok D1 No 07-08. Perampok membawa senjata api dan senjata  tajam.

Saat toko mau tutup, pelaku masuk dan langsung menuju bagian kasir, berpura-pura hendak membayar makanan yang diambil. Tiba-tiba kedua pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam kasir untuk memberikan uang hasil penjualan.

Aksi perampokan ini memakan korban luka parah. Seorang pria pengantar air minum isi ulang di supermarket ini kritis terkena luka bacok setelah duel dengan perampok.

2. Perampokan di Kawasan Perumahan Elit
Kejadiannya pada bulan Ramadhan tahun 2016 (30 Juni). Perampokan dilakukan oleh sekawanan remaja.

Seorang anak pengusaha di Batam bersama 2 teman dan seorang pacarnya merampok di perumahan Palm Spring. Terjadi pemukulan terhadap korban dalam aksi perampokan ini.

3. Perampukan di Minimarket
Terjadi perampokan lagi di sebuah minimarket pada tahun 2017. Kejadiannya sekitar sebulan menjelang Ramadhan, yaitu tanggal 19 April.

Tiga pelaku mengenakan sebo mengancam dua karyawan minimarket menggunakan parang. Mereka berhasil menggondol duit Rp18 juta.

(deb)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews