AHM Kenalkan Honda Vario Terbaru dengan Fitur Anti Maling

AHM Kenalkan Honda Vario Terbaru dengan Fitur Anti Maling

PT Astra Honda Motor (AHM) Kepri memperkenalkan skuter matic All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Universe Cafe and Bar, Sungai Panas, Batam, Minggu (20/5/2018). (Foto: Yogi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) Kepri memperkenalkan skuter matic All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan wajah baru, di Universe Cafe and Bar, Sungai Panas, Batam, Kepri, Minggu (20/5/2018).

Vario 125, motor untuk kegunaan sehari-hari ini menawarkan desain sporty berkarakter cangih. Terlihat pada bagian V Shape dan Dual Keen LED Headlight terkesan futuristik. Ditambah Sparated Rear LED Winker selain menambah kesan sporty namun juga tampak agresif.

Desain yang menawan, motor AT ini memiliki berbagai macam fitur terbaiknya, yaitu New Full Digital Panel meter dilengkapi informasi konsumsi bahan bakar, indikator batrai, indikator oli dan jam.

Kemudian, terdapat New Alarm System (ISS Type Only) membuat motor aman dan terlindungi. Serta All LED Lighting System, Functional u-box dan Idling Stop System.

"Smart Key System dangan fitur alarm anti maling ini membuat motor anda aman," ujar Syaiful Sales Manager Honda Kepri.

Memiliki mesin 124 cc, motor yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu juga irit BBM. ISS (Idling Stop System) dengan sistem stop & go membuatnya hemat bahan bakar.

Vario 125 dibanderol Rp 19.918.000 untuk type ESP CBS dengan pilihan warna Advance Black dan Advance White Blue. Sedangkan type ESP ISS CBS Rp 19.510.000 dengan tiga warna  Advance Black, Advance White Red dan Advance Red.

Bagaimana dengan Vario 150? Tidak jauh berbeda, skuter matic satu ini dirancang dengan desain sporty. Rupa barunya terlihat di rear fender lampu sein yang terpisah dengan lampu belakang. Pada cover stang lebih ramping dengan panel berkarakter sport.

Tidak jauh berbeda dengan vario 125 cc, ada full digital panel meter dengan multi informasi. Skutter Matic juga memiliki smart key system dengan terintegrasi Answer Back System dan sistem pencahayaan.

Fitur Answer Back sistem yang memudahkan konsumen mencari motor saat berada di parkiran. "Kemudian memiliki smart key dengan teknologi on/off yang membuat anda tidak menggunakan kunci motor biasa lagi,” katanya.

Model terbaru punya empat pilihan warna, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White. Berkapasitas mesin 150cc dengan beragam fitur dan teknologi, model ini dijual dengan Rp 21.846.000.

Targetnya, kedua produk tersebut bisa terjual 360 unit satu bulan untuk wilayah kepri. Acara perkenalan ini berlangsung dengan meriah. Beberapa warga antusias mencoba motor matic  ini.

Dihadiri ratusan orang dari kalangan media, blogger dan konsumen, acara ditutup dengan buka puasa bersama.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews