Siapa Meghan Markle? Janda Cantik yang Rebut Hati Pangeran Harry

Siapa Meghan Markle? Janda Cantik yang Rebut Hati Pangeran Harry

Pangeran Harry bersama Meghan Markle di kereta kencana (Foto: Batamnews)

Pangen Harry akhirnya menikahi Meghan Markle. Wanita cantik dari Amerika ini termasuk wanita yang beruntung. Ia diketahui berasal dari keluarga yang biasa dan juga seorang janda.

Lantas siapa Meghan Markle benarkah ia seorang janda? 

Meghan menasbihkan dirinya sebagai seorang aktris, penulis, pemimpin redaksi The Tig, juru masak yang cantik, dan orang yang sangat percaya pada catatan tulisan tangan. 

Dia juga sering terlibat di kegiatan amal seperti halnya Pangeran Harry untuk tujuan kemanusiaan.

Bintang film berusia 36 tahun ini lahir dan besar di California, namun sampai saat ini tinggal di Toronto, Kanada. Dia belajar di sebuah perguruan tinggi Katolik wanita, sebelum kuliah di Northwestern University.

Dia adalah putri seorang instruktur yoga dan perancang pencahayaan TV. Ibunya adalah orang Afrika-Amerika, sementara ayahnya adalah orang Belanda-Irlandia, dan keluarganya menjadi korban pelecehan rasial saat Meghan masih muda.

Meghan Markle diketahui pernah menikah sebelumnya dengan produser film Trevor Engelson. Mereka menikah pada tanggal 10 September 2011, namun bercerai pada tahun 2013.

Teman dari pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka berpisah setelah Meghan menjalin "persahabatan dekat" dengan bintang hoki Kanada, Michael Del Zotto.

Usai bercerai dengan Trevor, kabarnya Meghan mulai dekat dengan Pangeran Harry. Mereka berdua berkenalan setelah terlibat kencan buta yang digagas rekan-rekan Harry.

Penonton royal wedding Pangeran Harry (Foto: Batamnews)

Dalam kesehariannya, Meghan banyak mendidikasikan dirinya untuk amal, sama seperti Pangeran Harry. Dia adalah Duta Besar Global untuk World Vision Canada dan telah mengunjungi Rwanda untuk mempromosikan Kampanye Air Bersih organisasi. Dia juga mengunjungi Afghanistan untuk mendukung pasukan AS dan keluarga mereka.

Pada tahun 2014 dia terlibat dalam sebuah kampanye PBB untuk kesetaraan jender. Pada bulan Januari tahun ini dia pergi ke Delhi dan Mumbai untuk bertemu dengan anak perempuan yang terkena stigmatisasi kesehatan menstruasi.

Meghan dan Pangen Harry pertama kali bertemu pada bulan Juni tahun lalu, dan mulai menjalin hubungan pada bulan Oktober. Mereka akan menikah pada bulan Mei 2018.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews