Terungkap! Ayu Azhari Ngaku Nikah Siri dengan Bupati Banyuwangi

Terungkap! Ayu Azhari Ngaku Nikah Siri dengan Bupati Banyuwangi

Ayu Azhari

BATAMNEWS.CO.ID, Banyuwangi - Ayu Azhari kembali bikin sensasi. Ayu secara gamblang mengaku telah menikah siri dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Kabar ini beredar pertama kali. Seorang wartawan di Banyuwangi (Tabloid Suksesi) mengirim email kepada wartawan Jakarta. Kabar itu juga sudah heboh di Banyuwangi.

Ayu mengungkapkan kebobrokan Bupati Banyuwangi tersebut dalam sebuah diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB). Ini petikan percakapan Ayu Azhari pada saat itu:

Ayu Azhari: Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin nggak apa-apa.

FKUTB (laki-laki) : Istrinya siapa ?

Ayu Azhari : Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)

FKUTB (laki-laki) : Oooh Bupatihehehehheeee

Ayu Azhari : Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi - Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi. 

Ayu sempat membantah hubungan tersebut saat ditanya wartawan. Begitu juga Bupati Banyuwangi. "Saya berteman dengan AA," ujar Ayu Azhari seperti dikutip dari Tabloid Suksesi, Rabu (11/3).

Sang Bupati pun tak mau bicara banyak saat coba dikonfirmasi wartawan lokal. Ia memilih bungkam.

sumber: merdeka

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews