Penjagaan Mapolresta Barelang Semakin Ketat, Kapolres: Tak Perlu Cemas

Penjagaan Mapolresta Barelang Semakin Ketat, Kapolres: Tak Perlu Cemas

Personel polisi di pintu penjagaan Mapolresta Barelang tampak semakin siaga, Rabu (16/5/2018), pasca serangan teroris di Mapolda Riau. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengamanan di Mapolresta Barelang, Batam, Kepri semakin ketat, Rabu (16/5/2018).  Setelah rentetan serangan teroris di Jawa, pagi ini Mapolda Riau yang menjadi sasaran teror.

Petugas dari Satuan Shabara yang menjaga pintu masuk Mapolresta Barelang semakin banyak dibandingkan sehari sebelumnha. Tampak puluhan petugas menggunakan seragam dan senjata lengkap.

Pintu masuk pun hanya satu yang dibuka, sama seperti hari sebelumnya. Para pengunjung yang ingin masuk pun diperiksa, baik perempuan dan laki-laki. Begitupun awak media yang ingin meliput di Mapolres.

“Ini adalah bentuk kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita dari kelompok teroris,” ujar Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki.

 

Penjagaan ketat di Mapolresta Barelang (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

 

Hengki juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Batam untuk tidak khawatir.

“Tidak perlu cemas, mari bahu membahu bersama Polri dan TNI serta pemerintah juga masyarakat untuk menolak radikalisme dan terorisme,” kata dia.

Hengki menyebutkan, sampai saat ini kondisi di seluruh wilayah Indonesia masih dalam status siaga satu.”Sesuai dengan perintah pimpinan,” kata dia lagi

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews