Kantor Kas Bank Riau Kepri di Senayang Segera Beroperasi

Kantor Kas Bank Riau Kepri di Senayang Segera Beroperasi

Suasana ruangan Kantor Kas BRK di Senayang (Foto:Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Kantor Kas Bank Riau Kepri (BRK) selesai dibangun di Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.

"Tinggal menunggu izin dari kantor pusat keluar, tapi kantor di Senayang sudah ready 100 persen," kata Kepala Cabang Pembantu (Capem) BRK Daik Lingga, Abdul Rohim kepada Batamnews.co.id, Selasa (15/5/2018).

Dia melanjutkan, berdasarkan informasi terakhir yang ia peroleh, operasional Kantor Kas tersebut akan dilakukan pada 21 Mei mendatang.

"Tapi baru soft opening. Kalau peresmiannya Insya Allah setelah lebaran, disesuaikan dengan jadwal Pak Bupati dengan jajaran direksi," ujarnya.

Permudah jangkauan

Abdul Rohim berharap, dengan hadirnya Kantor Kas di Kecamatan Senayang, dapat mempermudah jangkauan nasabah untuk daerah luar (kepulauan) dalam melakukan transaksi perbankan.

"Pastinya lebih kepada pelayanan masyarakat. Kantor Kas ini juga, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin," ucapnya.

Diketahui, hadirnya Kantor Kas BRK di Senayang, disambut antusias masyarakat setempat. Respon positif dari masyarakat menunjukkan bahwa mereka sangat mendukung hadirnya pelayanan perbankan di pulau tersebut.

(ruz)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews